...

Revitalisasi Website Untuk Meningkatkan Brand Dan Performa

Tentang alpha hormones
Alpha Hormones, sebuah perusahaan yang berfokus pada terapi hormon di industri perawatan kesehatan dari Amerika Serikat, menemui kami dengan tantangan yang kompleks. Situs web mereka mengalami berbagai masalah mulai dari loading yang lambat, SEO yang tidak teroptimasi, tidak adanya praktek terbaik UX, dan desain UI yang usang dan tidak mencerminkan citra brand mereka. Selain itu, mereka belum memiliki sistem otomatis untuk melayani pelanggan seperti email dan chatbot serta tidak memiliki sistem untuk mengumpulkan database pelanggan.

Tantangan

Solusi
Okava melangkah masuk untuk merombak total situs web Alphahormones. Kami membangun kembali website mereka dari nol, mengimplementasikan UX yang berfokus pada pengguna, dan menghadirkan desain UI baru yang elegan dan mencerminkan brand perusahaan. Selanjutnya, kami mengoptimalkan kecepatan halaman dan SEO, memasang sistem otomatis untuk melayani pelanggan dan mengumpulkan database pelanggan.

Hasil

Implementasi strategi dan solusi ini membuahkan hasil yang signifikan. Lalu lintas website Alphahormones meningkat, menghasilkan 9 hingga 10 ribu klik dan 300 ribu impresi dalam satu bulan. Sistem otomatis yang diterapkan juga berhasil meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan, serta klien saat ini mendapatkan database pelanggan yang sangat bermanfaat untuk pengembangan
“This is by far the best website designer and developer. They got all the nitty-gritty details that I requested and even more. The modern design is intuitive and easy to navigate. My website is so much faster now as tested on Google Speed. I save thousands of dollars by working with them. I highly recommend them to anyone!”
alphahormones-4